Penanganan Cepat Modem Indihome Tersambar Petir via Twitter @telkomcare

modem ke-4 aviantorichad yang tersambar petir


Tepatnya hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 kemarin modem di rumah saya tersambar petir. Untungnya dari semua peralatan elektronik hanya modem saya yang kena imbas sambarannya. Jika dihitung dari awal saya pasang Indihome, ini sudah ke-4 kalinya modem di rumah saya tersambar petir.

Biasanya, jika modem tersambar saya melakukan pengaduan masalah Indihome melalui twitter @telkomcare. Karena disamping murah, ternyata tanggapan CS Telkomcare sangat cepat tanggap. Dan ini terbukti sampai sambaran petir ke-3 modem saya semuanya mendapat penggantian.

Dan di sambaran ke-4 ini saya ingin membuktikan lagi, apakah CS Telkomcare masih segesit dulu.

komplain indihome via twitter @telkomcare
komplain indihome via twitter @telkomcare

Nyatanya, saya melakukan komplain di Jum'at malam tanggal 15 Desember 2017, selang 2 hari setelah kejadian karena baru sempat untuk mengkomplainkan. Dan mendapat penggantian di siang hari tanggal 16 Desember 2017. Wah! Ternyata sekarang lebih gesit! Padahal ini hari Sabtu lho.

Kalau dulu saya perlu menunggu beberapa hari, sekarang dalam hitungan kurang dari 24 jam saya sudah mendapatkan modem pengganti. Saya sangat bersyukur ternyata Telkom masih memperdulikan pelanggan tembaga seperti saya. Saya kira akan disepelekan karena banyaknya pelanggan FO akhir-akhir ini.

modem pengganti
Modem pengganti

Semoga saja jika saya mengalami sambaran yang ke-5 kalinya masih bisa diperhatikan juga seperti sekarang. Eh, tapi amit-amit kalau bisa jangan sampai terjadi lagi modem tersambar petir. Gak enak kalau sehari gak ada internet. Sepi eui!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Richad Avianto (@aviantorichad) pada



Sabtu, 16 Desember 2017
Dinar Elok
Semarang

0 Response to "Penanganan Cepat Modem Indihome Tersambar Petir via Twitter @telkomcare"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)