Dapet Bingkisan Kaos Keren dari KELASKITA.com

bingkisan kelaskita.com

Ada yang menarik di hari Kamis kemarin, tidak seperti biasanya ada kiriman datang ke rumah saya. Kaget, karena saya ndak merasa nunggu paket belanja online, dan rasanya juga kecepetan kalau surat dari adsense datang di hari itu. Kalau toh suratpun rasa-rasanya ndak begitu juga bungkusnya.

Penasaran saya langsung terjawab ketika membaca pengirim bingkisan tersebut, kelaskita.com. Ya, ingatan saya langsung flashback kembali ketika dulu mas Ali Kusnadi, setahu saya foundernya kelaskita.com, menanyai ukuran baju yang pas buat badan saya. Rasa-rasanya saya bakal ditawarin baju nih, batin saya waktu itu.

Kelas HTML Dasar di Kelaskita.com
Kelas HTML Dasar di Kelaskita.com

Sudah hampir berbulan-bulan sampai saya ndak inget lagi soal ukuran baju yang ditanyakan mas Ali Kusnadi, tak disangka dan tak diduga kiriman baju pada hari itu membuat saya kaget dan girang. Maklum, dapet bingkisan secara cuma-cuma gini adalah momen yang sangat jarang saya dapetin. Siapa juga sih yang mau ngasih bingkisan cuma-cuma ke saya. Siapa gue gitu loh?
kaos kelaskita.com
Kaos kelaskita.com

Oke, saya rasa ini wujud apresiasi dari kelaskita.com kepada saya yang meluangkan waktu untuk berbagi ilmu disana. Perlu diketahui, sejak tahun 2013 saya mengelola atau mengajar kelas HTML Dasar di kelaskita.com. Bukan, bukan sebagai guru yang tahu segalanya, tapi saya membuat kelas tersebut untuk membagikan ilmu yang saya miliki, jadi ceritanya tempat saya belajar juga. Dan harapannya saya mendapatkan feedback dari peserta di kelas yang saya buat tersebut sehingga saya bisa tahu mana yang salah dalam pemahaman saya dan mana yang perlu disempurnakan.

Akhirnya, sepertinya bingkisan tersebut sukses membuat saya on fire lagi untuk aktif di kelaskita.com. Apalagi sudah beberapa waktu terakhir ini saya gatel pengen berbagi ilmu dan pengalaman yang sudah saya dapatkan.

Sekali lagi terima kasih buat kelaskita.com dan mas Ali Kusnadi. Kaosnya keren mas! 


0 Response to "Dapet Bingkisan Kaos Keren dari KELASKITA.com"

Posting Komentar