Pengalaman Menggunakan Paket Internet Gratis Loyalty Indosat Ooredoo


Paket Internet Gratis dari Indosat Ooredoo yaitu Paket Loyalty atau Paket Kuota Bulanan Loyalty Gratis (sesuai sms yang diterima oleh pelanggan Indosat yang sempat mencoba) sempat booming pada Senin malam kemarin, tanggal 22 Februari 2016.

Selain karena gratis, paket ini juga mempunyai masa aktif yang sangat panjang sampai tahun 2035, gile kan. Kuota yang didapat juga tidak tanggung-tanggung bisa mencapai 57GB bahkan ada yang mengaku mendapat kuota internet gratis mencapai 62 GB. Dan nyatanya kuota yang didapat tersebut bisa dipakai untuk berinternetan.

Padahal nilai kuota yang tertera pada sms balasan adalah 8.5 GB + bonus 5.5 GB jam 01-09 + Whatsapp berlaku sd 09/11/2035 hh:00.

Hal ini memang membuat saya penasaran untuk ikut mencobanya. Meski rasa penasaran saya sudah tidak terbendung, untungnya saya sempat kroscek terlebih dahulu ke laman resmi Indosat Ooredoo. Disana tidak ada sama sekali info mengenai paket tersebut. Bahkan di akun twitter Indosat Ooredoo Care ada seorang twips yang menanyakan tentang paket internet gratis ini, dan hasilnya Indosat Ooredoo tidak mengakui adanya paket tersebut, yang artinya bisa jadi Indosat Ooredoo kebobolan sistemnya sehingga ada yang bisa mendaftarkan kartunya menggunakan paket tersebut.

Benar saja, belum sampai sehari paket Internet gratis dari Indosat Ooredoo tersebut dipakai oleh para pelanggan yang kebetulan tahu info tentang paket ini, sekitar pukul 1 dini hari tanggal 23 Februari 2016 paket tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Oh ya siapa tahu ada yang mau coba-coba bisa digunakan cara berikut ini, via sms:

Cara daftar paket loyalti indosat:


  • DAFTAR PAKET : QB200K2 KIRIM KE 363 
  • CEK KUOTA : USAGE KIRIM KE 558 
  • NON-AKTIFKAN PAKET : UNREG KIRIM KE 363

Banyak yang kecewa tapi ada juga yang lega. Yang kecewa adalah para pemburu paket internet gratis dan pelanggan yang sempat merasakan nikmatnya berinternetan gratis menggunakan paket ini. Sedangkan yang lega adalah pelanggan yang penasaran tapi takut untuk mencobanya. Karena adanya rumor yang mengatakan kalau menggunakan paket tersebut bisa-bisa saat sudah ketahuan kartunya akan diblokir. Sayang kan kalau no hp yang sudah lama dimiliki jadi keblokir gara-gara coba-coba ikutan paket yang tidak resmi.

Saya sempat menanyakan kelanjutan nasib pelanggan yang sudah terlanjur menggunakan paket loyalti Indosat ini ke akun twitter resmi Indosat Ooredoo Care, tetapi jawaban yang saya dapatkan tidak memuaskan.


Begitulah pengalaman saya "menggunakan" paket Loyalty Indosat Ooredoo atau lebih tepatnya hampir menggunakan ya, duh maaf.

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Paket Internet Gratis Loyalty Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)