Paket Loyalty Indosat Ooredoo


Paket Indosat Loyalty, Paket Loyalty Indosat, Paket Internet Kuota Bulanan Loyalty GRATIS atau apalah itu namanya memang sebuah paket yang menjadi idaman semua pelanggan Indosat khususnya yang suka dan sering sekali berinternetan.

Terutama saya sendiri, sudah sejak lama saya menggunakan kartu perdana Indosat. Dan tentu saja sebagai pelanggan setia Indosat hal ini menjadi sebuah terobosan baru jika Indosat benar-benar menyediakan paket Loyalty Indosat secara resmi.

Meski paket gratis internetnya berlaku hanya untuk 3 bulan pertama, tentu saja dengan adanya hal ini bisa cukup menjadi angin segar bagi pelanggan setia Indosat. Dengan begitu juga bukan tidak mungkin bisa mendongkrak penjualan kartu perdana Indosat Ooredoo. Lha wong baru sebentar saja paket ini booming banyak yang sudah membeli kartu perdana Indosat untuk memanfaatkan paket Loyalty Indosat ini.

Mungkin begitulah, kode untuk mendaftar paket Loyalty Indosat yaitu QB100K2 dan QB200K2 sekarang hanya menjadi kenangan. Karena secara resmi Indosat tidak mengakui adanya layanan paket internet gratis tersebut, dan baru bertahan beberapa jam paket tersebut sudah tidak bisa digunakan.

Mungkin saja ini promosi gaya baru Indosat atau bisa jadi Indosat mengalami kebobolan sistem, yang pasti sampai sekarang saya belum tahu siapa yang memulai menyebarkan informasi ini sehingga menjadi berita heboh bagi para pelanggan setia Indonesia seperti saya, entahlah.

0 Response to "Paket Loyalty Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)