Mengenal Ojesy, Ojek Syari Ojek Khusus Wanita

Ojesy atau Ojek Syari Indonesia adalah salah satu dari sekian banyak ojek online yang eksis di jalanan Indonesia. Selain Go-Jek dan GrabBike yang beberapa waktu lalu atau mungkin juga sampai sekarang masih ramai dibicarakan, ojek online yang satu ini bisa terbilang unik. Dengan menggunakan konsep syari, Ojesy menyasar para wanita sebagai pelanggan utamanya.

Apa bedanya Ojesy dengan ojek online lainnya seperti Go-Jek dan GrabBike? Yang paling terlihat membedakan adalah tukang ojek atau pengendaranya dan penumpangnya. Semuanya wanita karena memang ojek ini khusus untuk wanita. Perbedaan lainnya adalah cara order atau pemesanan Ojesy masih menggunakan sms, wa dan telepon sebagai media utama interaksi bandingkan dengan layanan Go-Jek dan GrabBike yang menggunakan aplikasi untuk berinteraksi dengan pelanggannya.

Dikutip dari website resminya Ojesy, berikut beberapa yang bisa saya ceritaken tentang Ojesy, ojek yang mengkhususkan dirinya hanya untuk para wanita. 

(Untuk konten gambar silahkan klik gambarnya biar gede dan jelas)

Tag Line

Dari tag line kita bisa mengetahui bagaimana suatu produk atau layanan mengkhususkan dirinya. Lihat saja pada tag line yang di gunakan pada Ojesy. 

"OJESY - LAYANAN OJEK WANITA DI INDONESIA"

Dari tag line tersebut kita langsung tahu bahwa layanan Ojesy adalah ojek khusus para wanita di Indonesia.

Apa itu Ojesy menurut website resminya?

Ojek Syari didirikan oleh Evilita Adriani (19 th) Pada 10 Maret 2015 bersama Reza Zamir (21 th) dengan nama Ojek Syar’i Surabaya, kemudian dengan dibantu oleh Agus Edi S (32 th) berubah menjadi PT OJEK SYARI INDONESIA pada tanggal 8 Agustus 2015

Layanan Ojesy

Jam Layanan : 06.00 - 19.00 Tarif Awal 5.000,- Tarif Per Kilo Meter 3.000,- Tarif Tunggu Rp. 5.000,- per 30 menit, Tarif Cancel Rp. 10.000,- Tarif Minimal berlaku minimal 5 KM, Tarif Berlangganan Bulanan tanpa Tarif Awal

Layanan Ojesy

Manajemen Ojesy


Manajemen Ojesy

Testimonial

Pada website resminya ditampilkan pula testimoni-testimoni dari beberapa pengguna yang mestinya sudah pernah merasakan layanan Ojesy.

Testimoni dari para pengguna

Opini pribadi saya

Ojesy ini membuat satu gebrakan yang sangat mengesankan dengan mengkhususkan dirinya hanya dan hanya menyasar para wanita sebagai pelanggannya. Dari sekian banyak ojek online yang malang melintang di Indonesia tentu saja hal ini merupakan suatu keunikan tersendiri. Dan keunikan inilah yang saya kira bakalan membuat Ojesy menjadi mudah dikenal banyak orang. 

Keunikan lainnya dari Ojesy adalah bukan hanya pelanggannya saja yang wanita bahkan pengendaranya atau tukang ojeknya juga wanita. Untuk menjadi tukang ojek di Ojesy atau oleh Ojesy disebut dengan Sahabat Pengendara, terdapat beberapa persyaratan yang harus di penuhi agar bisa diterima menjadi Sahabat Pengendara di Ojesy, Sebut saja salah satu persyaratannya adalah Berjilbab dan berpakaian tidak ketat. Persyaratan yang satu ini harus dipenuhi, dan dengan begitu benar-benar menunjukan bahwa Ojesy memang Ojek berbasis syariah dan mengedepankan nilai-nilai Islam dalam berkendara.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya di http://www.ojeksyari.com/

0 Response to "Mengenal Ojesy, Ojek Syari Ojek Khusus Wanita "

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)