Kemeriahan Pentas Agustusan FeRARI 2015


Akhirnya selesai sudah upload video dokumentasi pentas agustusan FeRARI. Sekarang saatnya berbagi cerita dan foto-foto dokumentasinya. Meski mungkin tidak bisa sedetail keadaan sesungguhnya tetapi sebisa mungkin saya ceritakan apa yang saya lihat dan rasakan dalam menikmati kemeriahan pentas FeRARI kemarin.

Seperti acara sebelumnya yaitu tirakatan FeRARI. Pentas FeRARI ini di mulai sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika saya tiba di lokasi, pentas sudah dimulai dengan pembukaan dari Vita CS yang membawakan Tarian Gambyong.

Tari Gambyong
Kemudian di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia, ketua FeRARI, bapak Kadus FeRARI dan bapak Kades Tampingan.

sambutan ketua panitia pentas

sambutan ketua FeRARI

sambutan bapak kadus

sambutan bapak Kades
Semakin malam acara semakin meriah. Pertunjukan yang ditampilkan juga semakin beragam, ada dance, menyanyi, paduan suara, drama dan penampilan band dari FeRARI. Karena saking banyaknya jadi tidak bisa disampaikan dengan kata-kata, hehe. Tapi untung saja beberapa pertunjukan berhasil saya abadikan baik berupa foto maupun video. Meski tidak semuanya, tetapi sebagian besar berhasil saya abadikan. Jika saja waktu itu saya menyiapkan memori penyimpanan yang lebih besar mungkin semuanya bisa saya abadikan, tetapi sayang sekali ketika sampai pada drama SMP memori penyimpanan kamera sudah tidak cukup.
pembawa acara, Dika dan Dian

paduan suara FeRARI

band FeRARI

paduan suara FeRARI
Akhirnya selesai sudah proses dokumentasi saya, jadinya mohon maaf kalau beberapa penampilan tidak bisa terdokumentasi dengan baik. Beberapa pertunjukan yang saya ingat tidak terdokumentasi diantaranya:
- Drama SMP oleh Zahra CS ( tidak terdokumentasi dengan baik )
- Drama batu akik oleh Apit CS
- Vokal Grup oleh senior FeRARI
- Menyanyi Solo oleh Pardi
- Pesta kembang api
- Band oleh Zahra CS
- dan masih banyak yang mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu

Acara pentas agustusan FeRARI ini berakhir sekitar pukul 01.00 pagi tanggal 23 Agustus 2015. Dengan berakhirnya acara pentas ini maka berakhir pula agenda FeRARI untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-70.

Untuk mengenang acara pentas agustusan FeRARI 2015 tersebut silahkan dilihat foto dan video dibawah ini:

Foto:



Tari Ular


Ibu-ibu PKK

Vocal group

Para hadirin

Penonton yang antusias

Dance

Menampilkan sejarah FeRARI

Sejarah FeRARI

Panggung pentas

Paduan suara ferrari

di belakang layar

kuis dan pembagian doorprize

band FeRARI

Video:


Sebagian video bisa dilihat di bawah ini, untuk video selengkapnya bisa klik tautan berikut ( Daftar Dokumentasi FeRARI ): 


 





0 Response to "Kemeriahan Pentas Agustusan FeRARI 2015"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)