Dapet Kiriman Buku Gratis dari Kick Andy


Pagi ini saya dibikin terkejut dengan datangnya kiriman pos. Semula saya pikir kiriman yang datang dari hasil belanja online beberapa hari yang lalu, tapi tak dinyana ternyata kiriman buku dari Kick Andy. Kick Andy, acara yang masih saya favoritkan sampai sekarang ternyata masih bisa saya menangkan undian bukunya. Padahal sepertinya udah lama sekali tombol "Daftar" pada menu undian buku gratis di website Kick Andy saya tekan.

Buku yang saya dapatkan ini berjudul "Don't Sweat The Small Stuff". Menilik dari ringkasan isi di belakangnya, buku ini berisi tentang masalah kecil yang seringkali membuat kita merasa masalah tersebut menjadi masalah besar dan bagaimana cara untuk mencegah masalah-masalah kecil tersebut agar tidak sampai mengganggu hidup kita.

Ada di daftar pemenang nomor urut 6
Oh ya di gambar pembuka ada 2 buku, buku yang datang tadi pagi yang berwarna hijau. Sedangkan buku yang berwarna putih saya dapatkan juga dari undian buku gratis Kick Andy beberapa tahun yang lalu (lupa tahun berapanya, kayanya sih tahun 2012).

Ada yang mau ikutan juga? Yuk berburu buku gratis.

0 Response to "Dapet Kiriman Buku Gratis dari Kick Andy"

Posting Komentar