Cengkareng Sore Ini


Tadi sore, tanggal 14 Desember 2014, sambil menunggu adzan Maghrib, iseng-iseng saya nyoba foto-foto di lantai atas kost-kostan. Lantai atas yang difungsikan buat menjemur pakaian saya pilih karena tempatnya yang terbuka dan pada saat itu cuaca lumayan enak buat foto.

Ya, namanya juga mendadak jadi tukang foto amatiran hasil fotonya juga gak bisa dibandingin sama tukang foto beneran. Tapi, paling gak dengan foto ini saya pernah ngrasain gimana rasanya bangga dengan foto yang saya hasilkan.

Nah, kebetulan di lantai atas ini ada batu karang hias yang lagi dijemur, jadinya saya pikir cocok nih buat objek foto, niat awalnya sih mau foto masjid yang kelihatan dari lantai atas kost, cuman karena sudah sering banget foto itu masjid, jadi saya cari objek lain. Dan akhirnya, jeprett! jadilah foto yang saya pasang pada awal postingan ini.

Lanjut lagi, masih dengan batu karang hias, karena batunya bolong-bolong, saya nyoba dari foto dari lobang di batu tersebut, jeprett! lagi-lagi foto yang ini jadi ikut keupload. Gak bagus banget kan, haha.

Lanjut lagi ah, kali ini saya manfaatin jepitan jemuran buat objek foto. Maksudnya sih mau foto-foto makro gitu, tapi ya, jeprett! begini jadinya.


Udah gitu aja, baterainya juga udah ngajak bobok. Foto-foto buat hari ini selesai sampai disini. Byee :)

0 Response to "Cengkareng Sore Ini"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)