Tampilan Baru Blog @aviantorichad 2014

Sudah beberapa bulan sejak artikel saya yang terakhir blog ini tidak pernah saya urus, :D. Mungkin hanya alasan klasik yang bisa saya sampaikan untuk sobat semuanya, yup, kesibukan didunia nyata. Sedikit cerita, sejak positngan artikel saya yang terakhir, keadaan dunia nyata saya sekarang sudah berubah, halah lebay :capedes. Hehe, maksudnya tempat gawe sekarang sudah berbeda sob, lah apa hubungannya? tempat gawe saya sekarang berbeda dengan yang sebelumnya, jadinya jarang fokus ngeblog buat melajarin yang ada di gawean baru dulu.




Nah, sekarang sob, biar blognya keliatan keurus saya ubah nih tampilannya biar keliatan beda. Kalau menurut saya sih sekarang blognya keliatan bersih, simpel dan gak berat (ngaruh gak ya dulu sama sekarang?). Tapi, kok sekarang cuma putih polos? basic banget! Hoho, iya sob, saya emang sekarang sukanya yang simpel-simpel, biar keliatan gampang, gak ribet kebanyakan isi dan sobat bisa membaca dengan nyaman.




 


Oke sob, semoga mulai bulan ke empat tahun 2014 ini blog @aviantorichad bisa ngasih artikel-artikel yang lebih bermanfaat buat bangsa dan negara, halah lebay lagi, hehe. Oops, sampai lupa, blog @aviantorichad belum ngucapin selamat tahun baru 2014, belum bikin kalender tahunan. Yah, dimaapin ya sob tahu sendiri alesan klasik tadi yang bikin itu semua gak kewujud.
Sob, artikel ini hanya curhatan saya pribadi, intinya cuman mau ngasih tahu sobat kalau tampilan blog @aviantorichad berubah jadi simpel dan bersih (menurut saya).

Have a nice day sob ;)

0 Response to "Tampilan Baru Blog @aviantorichad 2014"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)