Situs Bank Mandiri DOWN Saldo Nasabah BERKURANG Sampai Minus

situs internet banking mandiri down


Ada yang menarik pada berita hari ini. Nasabah Bank Mandiri mengeluhkan berkurangnya saldo di Bank tersebut bahkan ada yang sampai minus. Ada lagi yang mengabarkan kalau saldonya bertambah hingga Rp. 95 juta. Kok bisa?

Karena penasaran saya mencoba mengakses rekening mandiri melalui internet banking milik Mandiri, dan benar saja ternyata situs Bank Mandiri sendiri DOWN. Pada situsnya Bank Mandiri memberitahukan sedang adanya pemeliharaan layanan pada internet bankingnya.

halaman situs MCM Bank Mandiri down


Berbeda pada halaman layanan MCM Bank Mandiri atau Mandiri Cash Management. Peringatan tersebut tidak ada sama sekali alias mengeluarkan halaman error browser, saya biasanya mengakses halaman ini untuk melihat mutasi karena kebetulan sedang membuat aplikasi yang alur dananya berhubungan dengan layanan tersebut.

Semoga saja Bank Mandiri segera memperbaiki layanannya dan tidak ada nasabah yang merasa dirugikan. Dan semoga saja saldo yang sudah berkurang bisa kembali seperti semula.

2 Responses to "Situs Bank Mandiri DOWN Saldo Nasabah BERKURANG Sampai Minus"

  1. Level Up first step rehab florida Treatment Center in West Palm Beach is located in stunning South Florida. Our clients who are looking for the best alcohol or drug treatment to overcome their fixation for the last time come from the United States, Canada, and even the world to receive our treatment plan.

    BalasHapus
  2. World-class We Level Up depression and drug addiction treatment Addiction Treatment Center providing Dual-Diagnosis Recovery Programs.

    BalasHapus