Baru Tahu, Ternyata Member Card Aneka Jaya Tidak Bisa Dipakai Di Semua Cabang

Member Card Aneka Jaya Tidak Bisa Dipakai Di Semua Cabang

Pengalaman kali ini terjadi ketika saya berbelanja di Aneka Jaya Sambiroto Semarang. Waktu itu saya dan istri beserta anak saya berbelanja di Aneka Jaya Sambiroto. Cerita sedikit, sewaktu masih tinggal di Boja kami selalu mempercayakan kebutuhan belanja pakaian di Aneka Jaya Boja. Sehingga ketika kami sekarang tinggal di Semarang kami juga mencari pengganti Aneka Jaya Boja dan ternyata swalayan terdekat dengan tempat tinggal saya di Semarang adalah Aneka Jaya Sambiroto.

Singkat cerita ketika istri saya selesai memilih-milih baju, kami berniat untuk membayar di kasir. Seperti biasa kami ditanya oleh kasirny apakah memiliki kartu member Aneka Jaya. Karena saya merasa mempunyai kartu member, dulu pernah buat di Aneka Jaya Boja, saya keluarkan kartu member Aneka Jaya yang saya miliki. Hitung-hitung bisa dapat potongan harga.

Ternyata...

Kartu member Aneka Jaya yang saya miliki tidak bisa langsung begitu saja bisa dipakai. Saya harus terlebih dahulu mengaktifkannya di CS Aneka Jaya Sambiroto tersebut. Yah, mau bagaimana lagi karena saya terburu-buru akhirnya kartu member tersebut tidak jadi saya pakai. Bayar cash juga tidak masalah.

Cuman sayang saja kartu member yang saya pikir bisa digunakan di semua Aneka Jaya ternyata hanya bisa digunakan pada Aneka Jaya tempat kartu tersebut di daftarkan. Karena saya buatnya di Aneka Jaya Boja jadi hanya bisa dipakai di Aneka Jaya Boja. Mungkin bisa saja, tapi seperti kata kasir tadi harus diaktifkan dahulu di CS.

Harapan saya, semoga saja Aneka Jaya bisa berbenah dan membuat kartu member seperti Alfamart atau Indomaret yang bisa digunakan pada semua jaringan retailnya. Semoga...


Senin, 18 Desember 2017
Dinar Elok
Semarang

0 Response to "Baru Tahu, Ternyata Member Card Aneka Jaya Tidak Bisa Dipakai Di Semua Cabang"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)