Dapat Panggilan dari No HP No +62282, Siapa?

panggilan telepon dari nomor +62282

Siapa pemilik no telepon +62282? Baru saja saya mendapatkan panggilan dari nomor telepon yang aneh, bagaimana tidak aneh, jumlah digit nomornya sangat sedikit. Terlebih bagaimana si penelepon tahu nomor saya karena saya tidak pernah mempublikasikannya karena nomor tersebut hanya saya gunakan untuk paket data internet.

Setelah googling sana-sini untuk memastikan, akhirnya ketahuan deh, siapa? No telepon +62282 ternyata adalah layanan Magic Call dari provider XL. Kebetulan memang kartu yang saya pakai dari operator Axis yang merupakan milik XL juga. Jika diangkat yang berbicara adalah mesin telemarketing dari operator tersebut yang menawarkan layanan Magic Call.

Apa itu layanan Magic Call? Dikutip dari laman resmi xl.co.id, layanan Magic Call adalah layanan yang memungkinkan pelanggan bisa mengubah suaranya menjadi suara macam-macam karakter yang lucu.

No telepon +62282, layanan Magic Call dari XL
No telepon +62282, layanan Magic Call dari XL

Magic Call/Ubah suara adalah layanan “voice changing” dimana pelanggan dapat mengganti ganti suara saat telponan dengan temen nya dengan karakter karakter suara yang lucu seperti suara kartun, suara anak kecil, suara laki-laki, suara perempuan dan karakter lainnya yang lucu.

2 Responses to "Dapat Panggilan dari No HP No +62282, Siapa?"

  1. Menurut sy layanan magic call bukan sesuatu yg esensi utk pelanggan. Bikin sensasi iya,. Menimbulkan perasaan paranoid...

    BalasHapus