Males Buka Laptop dan Makan Gaji Buta


Sudah seminggu ini aku males online, awal mulanya gara-gara modem kesamber petir. Lalu ditambah keadaan rumah yang masih di benah-benahin, sama kantor alias kamar juga ikut berantakan kena efek benah-benah rumah. Alhasil kerjaan yang membutuhkan akses internet akhirnya keteteran. Sosmed gak keurus, email gak kebaca, projek menumpuk dan akhirnya makan gaji buta, ampuun!

Tapi akhirnya satu persatu bisa teratasi, modem yang mati langsung aku komplainin ke telkom via twitter. Ditambah tak komplainin juga waktu setoran bulanan di plasa telkom Boja. Baru akhirnya 3 hari setelah komplain via  twitter dapet penggantian modem dari telkom, gak baru sih, sama sekennya, tapi masih bisa jalan lancar buat konek ke internet.

Tapi untuk nggarap kerjaan nyatanya masih belum senikmat dulu, tempat yang biasanya tak gunain buat semedi masih berantakan. Jadi, sambatan mbenah-benahin rumah masih berjalan sampai sekarang. Hari ini alhamdulillah mbenahin ruangan kedua sudah berjalan 75%, rencana ada 3 ruangan yang perlu di benahin. Tapi gak masalah, asal ruang kedua ini sudah jadi kerja pasti jadi enak. Karena ruangan kedua ini tempatku biasa bersemedi.

Buat yang kalian yang kemarin-kemarin ngehubungin aku via email, fb, twitter, ym, wa, bbm, dan sebagainya. Sorry banget kalau dari kemarin no respon, atau slow respon. Capek banget rasanya. Sekali lagi aku minta maaf banget kalau responnya lambat yow.

0 Response to "Males Buka Laptop dan Makan Gaji Buta"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)