Membandingkan Asisten Pribadi Virtual : Diana vs YesBoss


Diana dan YesBoss adalah layanan asisten pribadi virtual yang menggunakan sms sebagai media berkomunikasi dengan pelanggannya. Dan layanan yang diberikan bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis, ya GRATIS! Dengan layanan seperti Diana dan YesBoss ini kita seakan-akan mempunyai pelayan yang setia menjawab dan membantu permasalah kita. 

Apa saja layanannya? Mulai dari pemesanan tiket pesawat, delivery makanan, reservasi kamar hotel atau restoran, belanja harian, pengiriman karangan bunga, pemesanan tiket bioskop, mengetahui jadwal terkini, membantu menjawab info terbaru, film-film terbaru, spesifikasi komputer/laptop dan semuanya itu gratis, sekali lagi GRATIS.

Kalau kemarin-kemarin kita dihebohkan dengan perang antar ojek online, sebut saja Go-Jek vs GrabBike bahkan perang tersebut semakin diramaikan dengan tumbuhnya ojek-ojek serupa, sebut saja BlueJek, LadyJek, Ojesy dan sebagainya. Sekarang kehadiran asisten virtual pribadi ini bakalan ikut meramaikan Indonesia.

Apa saja keunggulan Diana dan YesBoss?
Mengutip dari website masing-masing, berikut perbedaan dari layanan yang mereka berikan.

Tag Line

Diana
Asisten Pribadi Virtual Anda
Pesan tiket pesawat, hotel, makanan, dan minuman atau apapun yang Anda inginkan lewat Diana via SMS. Gratis tidak ada biaya tambahan. Hemat waktu Anda untuk kegiatan lainnya yang lebih penting!

YesBoss
Anda Sibuk? Butuh lebih dari 24 jam per hari? Asisten pribadi virtual siap memenuhi kebutuhan Anda, GRATIS!

Layanan Unggulan

Diana
Booking tiket pesawat, hotel, pesan makanan dan lainnya dengan Diana melalui SMS

Layanan unggulan Diana

YesBoss
Beli tiket pesawat, pesan makanan, atau apapun yang Anda mau melalui SMS!

Layanan unggulan YesBoss

Testimoni

Diana

Testimoni pengguna Diana
YesBoss

Testimoni pengguna YesBoss

Cara Kerja

Diana

Cara kerja Diana
YesBoss

Cara kerja YesBoss

Contoh Layanan

Diana

Contoh layanan Diana
YesBoss
Contoh layanan YesBoss
Pilihan ada ditangan kamu, kalau pengen ngrasain rasanya jadi bos layanan YesBoss cocok buat kamu karena kamu bakalan dipanggil bos disetiap balasan sms yang kamu terima. Tapi, kalau kamu kepengen sapaan yang lebih akrab, layanan Diana lebih cocok untuk kamu. 

Ssst, layanan Diana ini cocok juga buat kamu cowo-cowo jomblo yang butuh perhatian cowo cewe lho. Manfaatin aja malem minggu kamu buat smsan sama si Diana. Hihi.

0 Response to "Membandingkan Asisten Pribadi Virtual : Diana vs YesBoss"

Posting Komentar