Dapet Kiriman Buku Diplomat Kenangan Dari Agus Mulyadi


Beberapa hari yang lalu saya mengikuti lomba giveaway yang diadakan oleh sesosok blogger yang fenomenal ini, Agus Mulyadi. Seperti kebanyakan orang saat ditanya kenapa ikutan kuis kaya gitu, pasti jawabnya iseng. Ya, sama juga saya, saya juga iseng-iseng saja ikutan, sukur-sukur bisa menang kan, hehe. 

Menang giveaway buku Diplomat Kenangan dari Agus Mulyadi
Menang giveaway buku Diplomat Kenangan

Dan akhirnya memang saya ikut terpilih sebagai salah satu pemenang yang mendapatkan giveaway buku terbarunya mas Agus ini. Gimana perasaan saya? Senang! Akhirnya bisa merasakan juga menang di kuis-kuis dunia maya, haha. Maklum, saya kayanya memang kurang mujur kalau ikut-ikutan kuis atau lomba di internet, entah lomba review, atau lomba giveaway kaya gini selalu saja kalah. Mungkin ndilalah mas Agus sedang khilaf akhirnya bisa mengikutkan saya menjadi salah satu penerima buku terbarunya.

Paket dari Agus Mulyadi diterima dengan selamat

Hari ini, selang 2 hari setelah pengumuman pemenang, paket yang saya tunggu-tunggu datang juga.

Kesan pertama saya, tidak ada yang spesial di bungkusnya, seperti paket-paket yang saya terima dari hasil beli barang di toko online. Tapi waktu di buka, lhadalah isinya ada yang aneh.

isi paket kiriman dari agus mulyadi njaluk rabi
Isi paket setelah dibuka

Ini apaan? kayanya kemarin saya gak pesen masako kok tahu-tahu dikirimin masako, apa mungkin ini masako ibuknya mas Agus katut kekirim atau memang mas Agus ini nyambi jualan masako terus sekalian promosi atau jangan-jangan, ah sudahlah. Saya tak ambil pusing soal masako, meski saya agak mangkel (ndagel) karena biasanya kalau dapet kiriman dari orang bonusnya gak jauh-jauh dari yang namanya stiker, lha ini masako, mungkin memang rejekinya ibuk saya juga, makasih dan matur nuwun sekali lagi mas Agus, masakonya berguna sekali.

Buku ini merupakan buku ketiga yang saya terima dari ikutan kuis atau undian di internet. Kalau yang 2 sebelumnya dari undian buku gratis di Kick Andy, sedangkan yang ini hasil jerih payah saya memberikan pengalaman singkat saya bisa berkenalan dengan blognya mas Agus Mulyadi. Sebenernya ada 1 lagi buku gratis yang saya dapatkan, bukan dari internet sih, tapi dari temen saya, bang Sokhibi. Bukunya bagus dan mungkin karena saya belum sempet mempraktekannya jadi belum sempet juga saya sharing di blog ini.

Kembali ke buku!

Satu persatu saya buka halaman awal pada buku Diplomat Kenangan ini. Satu hal yang ditunggu oleh fans militan tentunya adalah tanda tangan dari sang idola di buku yang dimilikinya, dan di buku ini saya mendapatkannya, haha. Bahkan plus sedikit kata yang mengkhususkan buku ini untuk saya.

Tanda tangan dari Agus Mulyadi di buku Diplomat Kenangan
Tanda tangan dari Agus Mulyadi di buku Diplomat Kenangan

Akhirnya, karena ini bukan review makanya saya gak ngasih tahu detail dari isi buku ini. Tapi menurut saya, dari kover bukunya saya suka, simpel dan nyaman dilihat mata, agak saru tapi bikin penasaran. 

Setelah saya buka secara njah-njah beberapa banyak artikel yang sudah saya baca di blognya mas Agus, dan blog-blog lain semacam Mojokdotco dimana mas Agus ini sebagai kontributornya (cmiiw) tapi lebih banyak lagi yang belum terpublikasi di blog dan memang khususon untuk pembaca setia buku-buku mas Agus, jadi memang harus beli dulu baru bisa menikmati tulisan-tulisannya yang renyah-renyah ndagel.

Salam.

Agus dan musuh bebuyutannya (bapaknya) di buku Diplomat Kenangan
Agus dan musuh bebuyutannya (bapaknya) di buku Diplomat Kenangan

Salam klomoh dari Agus Mulyadi
Salam klomoh dari Agus Mulyadi

Bagian belakang buku Diplomat Kenangan
Bagian belakang buku Diplomat Kenangan

0 Response to "Dapet Kiriman Buku Diplomat Kenangan Dari Agus Mulyadi"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)