Unboxing MITO A18 Fantasy Selfie 2


Pesan tanggal 18 Agustus 2015 malam paket yang ditunggu akhirnya datang pagi pada tanggal 21 Agustus 2015. Lumayan cepat sesuai perkiraan, pilihan paket kurir yang dipakai untuk pengiriman adalah JNE Reguler. Tidak menunggu lama paket yang datang akhirnya saya buka sesuai dengan pesan pembeli yang meminta saya untuk mengecek pesanan onlinenye.

Jadi seperti itulah penggalan cerita yang saya alami. Saya membeli sebuah smartphone dari salah satu situs rekber di Indonesia yaitu bukalapak.com. Itupun bukan pesanan saya sendiri, melainkan pesanan tetangga yang kebetulan tertarik dengan smartphone yang ditawarkan pada situs tersebut. Selain harganya yang miring, dan reputasi pembelinya terlihat meyakinkan, membeli barang di rekber semacam bukalapak.com sangat saya rekomendasikan karena aman. Sampai akhirnya tetangga saya meminta saya untuk memesankan barang tersebut.

Sekarang paket sudah sampai, dan seperti yang saya bilang tadi tetangga yang memesan smartphone tersebut meminta saya untuk mengecek kelengkapan smartphonenya. Daripada hanya saya ingat-ingat akhirnya saya putuskan untuk medokumentasikan pada saat pengecekan smartphone tersebut. Jadi kalau dirasa postingan ini tidak sesuai ekspetasi pembaca saya mohon maaf dan harap maklum.

Sekarang mari kita mulai unboxing-nya.


Pertama kali paket datang masih terbungkus plastik khas JNE, gombor dan tebal plastiknya.


Setelah plastik dibuka, paket yang datang terbungkus dengan rapi dan menurut saya aman selama perjalan dari Bogor tempat penjual online tersebut sampai rumah saya di Boja.

Sempat agak kesulitan membuka paket tersebut akhirnya terbukalah kardus yang membungkus kotak smartphone tersebut, terdapat 2 lapis bungkus kardus sebelum sampai pada kardus atau box asli smartphone.
Kardus atau box smartphone MITO A18 Fantasy Selfie 2 akhirnya terlihat dengan kekhasan warnanya yang berwarna putih


Setelah kardus dibuka, terlihatlah smarrtphone yang masih terbungkus plastik bawaan pabrik. Ukuran smartphone ini lumayan gede karena layarnya yang memang selebar 4.7 inch.

 

Beberapa kelengkapan lainnya antara lain: batteray, charger, handsfree, buku panduan dan kartu garansi.

Pandangan pertama pada smartphone ini mengingatkan saya pada salah satu seri dari smartphone Oppo. Dimana kamera yang ada pada smartphone ini bisa diputar ke depan dan ke belakang. Kameranya sendiri mempunyai ukuran 12 MP, jadi buat yang suka selfie bakalan terpuaskan dengan hasil fotonya. Untuk hasil fotonya sendiri lumayan bagus, hasil fotonya bisa dilihat pada foto di bawah. Ingat! kamera bawaanya hanya 1, tetapi bisa diputar jadi hasil foto kamera depan dan belakang akan sama. Ada satu hal yang menarik perhatian saya pada kamera smartphone ini, yaitu mode perintah suara pada settingan kamera. Apa itu? jadi dengan memberikan perintah suara "Capture"  atau "Cheese" pada smartphone ini maka kamera akan bekerja mengambil foto, menarik bukan.


Secara keseluruhan smartphone seharga 800 ribuan ini lumayan memuaskan. Apalagi smartphone ini didukung dengan prosesor quad core dan ram sebesar 1 GB secara teori cukup untuk ber-aplikasi dengan lancar.

Untuk foto dan video unboxing bisa di lihat di bawah

Foto

 
Hasil jepretan kamera 12 MP MITO A18 Fantasy Selfie 2 ( kondisi gelap, flash on )

Video





Spesifikasi MITO A18 Fantasy Selfie 2


Capacity
Internal storage 8 Gb; available external SD slot up to 32 Gb
Color
Black, White
Dimension
142 mm x 68 mm x 8.9 mm
Chipset
Mediatek MTK6582M Quad-Core Processor 1.3 GHz
Operating System
Android 4.4 Kit Kat
Cellular and Wireless
EDGE Speed HSDPA 3G, GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz, WiFi 80211b/g/n, Bluetooth, GPS
SIM Card
Dual GSM
Display
QHD IPS Capacitive Touchscreen 5 point 4.7in
Memory
1 Gb RAM
Camera
8 MP Rotation Camera with Autofocus, Image Sensor and FlashLight
Video
Video Player, Video Recorder
Audio
FM Radio, Audio Player, Sound Recorder
Power and Battery
Li-Ion 1700 mAh
Connector
3.5 mm jack, Micro USB 5-pin
Apl Bundling
Google Play Store, Gmail, Google Maps, BBM™
Salespack
Charger, user manual, warranty card

0 Response to "Unboxing MITO A18 Fantasy Selfie 2"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)