Ukur Ketampananmu Sekarang

Hari Jum'at nih. Bagi sebagian kaum pria muslim pastinya sudah sering mengenal quote "Jum'atan sek ben tambah ganteng" - Jum'atan dulu biar tambah ganteng. Ya kan? Ya dong. Nah apakah quote tersebut benar? Yang pasti saya tidak menjamin itu benar atau salah. Tetapi dari kacamata dunia perauraan, halah, aura pria sehabis sholat Jum'at dengan khusuk dan benar dari awal sampai akhir pastinya memancarkan aura kesegaran. Ya dong, sholat Jum'at itu kewajiban buat para pria muslim, kewajiban kalau udah diselesaikan dengan baik pastinya menghasilkan kelegaan pikiran, dan pasti berimbas pada kesegaran yang terpancar pada wajah. Beda kalau masjid cuman buat tempat tidur siang, yang ada habis sholat Jum'at tampang jadi kusut, kisut bak kancut kegiles marmut.

Yowes, basa basi basinya saya sudahi. Sekarang to the point saja. Baru-baru ini ada website bikinan anak Indonesia. Kebetulan temen saya sendiri, kalau saya sering memanggilnya Lek Hirin. Dia bikin website buat ngukur tingkat ketampanan seorang pria. Nah, tingkat ketampanan seorang pria pada website tersebut diukur dengan satuan GBps. Apa itu GBps? GBps adalah singkatan dari Ganteng Banget per second. Nah mulai seru kan. Sudah mau nyobain? Caranya gampang, kamu tinggal berkunjung ke website pengukur ketampanan yang ada di alamat ini -> phtekno-facemeter.

Syarat utama menggunakan facemeter:
  1. Pc atau Laptop yang terhubung dengan webcam dan webcam tidak sedang digunakan aplikasi lain
  2. Akses internet
  3. Kesiapan mental (saran saya mandi besar dan sisiran dulu biar rapi)
Ijinkan penggunaan kamera
Begini step by stepnya mengukur ketampanan:
  1. Buka website phtekno-facemeter, saya menyarankan menggunakan browser Google Chrome
  2. Awal mula website terbuka akan meminta ijin penggunanaan kamera, ijinkan permintaan tersebut
  3. Posisikan wajah anda agar terlihat dengan jelas oleh kamera
  4. Kalau sudah siap tekan tombol "Ukur Ketampanan", tunggu sampai proses selesai
  5. Hasil proses pengukurannya ada di sebelah kanan tampilan kamera, dan tingkat ketampanan di tunjukan dengan satuan GBps dengan keterangan detail dibawahnya.
  6. Kalau kamu merasa belum tampan, tekan tombol "Jadikan Tampan", facemeter akan merekomendasikan wajah yang seharusnya kamu miliki sehingga terlihat lebih tampan lagi, dan hasil pengukurannya pasti akan berubah menjadi lebih tinggi yang berarti lebih tampan.
  7. Puas dengan hasilnya? Bagikan melalui facebook atau twitter saat itu juga.
  8. Selesai.
Hasil pengukuran diri sendiri, tamfan (lol)
Nah, sekarang berapa hasil ukur ketampanan kamu? Share di kotak komentar yuk atau bisa juga kirimkan screenshot hasil pengukuran kamu ke facebook @aviantorichad blog. Ditunggu ya gaes :D

0 Response to "Ukur Ketampananmu Sekarang"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)