BBB - Begadang Bakar Bebek


Begadang jangan begadang... kalau tiada artinya...
Begadang boleh saja... asal bakar-bakaran...

Aseek...

Nah, jadi begini, postingan kali ini sebenernya hanya basa basi buat ngisi blog sekalian ndokumentasiin kegiatan bareng-bareng keluarga besar semalem. Mungkin gak bagus juga sih ceritanya. Tapi toh ada lumayan banyak foto-foto yang saya dapetin semalem, jadi sayang kalau cuman ndongkrok di memori tanpa ada cerita yang bisa dijadiin pengingat buat besok-besok.


Lha sekarang gini ceritanya, di keluarga besar saya kebetulan sedang mau ada hajatan khitanan berbarengan sama punggahannya almarhum mbah kakung. Bukan, bukan khitanan saya! tapi khitanan ponakan.

Sebenernya, saya dalam acara BBB ini gak tau rembug tuone. Jadi ceritanya waktu perjalanan pulang dari rumah simbah mendadak melihat paklek dan bulek lagi pada bakar-bakar sesuatu di belakang rumah. Karena penasaran saya lihat lebih dekat dan ternyata lagi pada bakar-bakar bebek. Eh, sebenernya bukan bebek sih tapi entok, hehe. Mumpung lagi suntuk dirumah iseng saja ikut nimbrung. Meski tidak melalui pemilihan umum yang formal, akhirnya saya kebagian jadi seksi bakar-bakar alias bagian uruk-uruk alias penunggu api. Lumayan, dapet jatah kopi gratis, haha.

Oke, daripada dengerin ocehan gak karuan mending tak uploadin fotonya aja.

om den in action 1

om den in action2

bulek titik dan bulek is as mandor

om den in action 3

om jum as tukang bubut bulu

nyelpi silueta

bakar!!!

entok yang selamat dari eksekusi

kopi gratis!

om jamal as jagal

om nur dan om den sedang mengeksekusi ayam

senjata dan jamu penjagal

bulek yur lagi ...
Eh, kira-kira di foto-foto yang tak uploadin tadi ada penampakannya gak ya? secara foto-fotonya diambil pas malem jum'at, hiii. Komen yuk kalau kamu nemuin ada foto yang janggal. Byee.

0 Response to "BBB - Begadang Bakar Bebek"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)