Blognya Jarang Update, Why?


Hai.. hai... hai.. balik lagi dengan tulisan saya. Setelah beberapa hari, eh beberapa minggu sudah tidak menulis blog, sekarang saya mulai tulisan saya ini dengan menyandang profesi baru. Yup, pada tulisan terakhir saya terdahulu saya masih menjadi seorang karyawan di salah satu perusahan di Jakarta. Jadi, maaf saja kalau blog yang sepi ini jarang dapet update karena kesibukan migrasi koneksi dari Jakarta ke desa.


Salah satu potret di markas Warungkost, tempat usaha saya

Hari ini, saya menulis postingan ini bukan lagi sebagai seorang karyawan. Lalu apa? Hehe, pekerjaan saya saat ini sehari-harinya nongkrong di rumah. Lhoh? Jadi begini, ceritanya sepulang dari Jakarta saya buka usaha rental kecil-kecilan. Nerima pengetikan sekaligus ngeprin di tempat saya. Tak lupa sambil ngadep pulsa, dan nerima servisan komputer. Eh, ditambah jasa bikin website. Juga ditambah saya bikin RT/RW Net alias warnet kecil-kecilan dirumah, meski kayanya usaha warnet sedang lesu sekarang ini tapi seperti itulah pekerjaan saya saat ini.

Nah, begitulah kenapa beberapa minggu blog ini gak ada update. Berhubung lagi ada kerjaan menunggu, saya rasa cukup sekian dan terima kasih. Hish!

Oh ya kalau sampeyan mau main ke tempat saya monggo saja, terbuka buat umum kok. Misal mau belajar atau tanya-tanya atau servisin komputernya atau mau ngeprin atau mau bikin website atau mau deposit pulsa, hihiii. Kalau mau deposit pulsa bisa cek website kepunyaan saya, nama websitenya warungkost.com. Oke mas bro, byeeee.

promosi-promosi

0 Response to "Blognya Jarang Update, Why?"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)