Ganteng Maksimal Setelah Jum'atan

Seperti biasanya, setiap hari jum'at saya dan mas Ari, teman kerja saya, melakukan ibadah sholat jum'at di area lapangan golf seberang jalan tempat saya bekerja. Salah satu ruangan di area lapangan golf tersebut, yang biasanya digunakan untuk menge-charge mobil-mobil golf, disulap menjadi ruangan untuk sholat jum'at lengkap dengan mimbar untuk berkhotbah.

Selama di Jakarta, setiap waktu jum'atan saya selalu datang lebih awal sebelum adzan berkumandang. Hal ini berbeda ketika saya di desa, kalau belum khotbah ke-2 saya belum berangkat dan masih asik dengan kesibukan kemalasan saya.

Nah, ternyata begini mas bro, sholat jum'at itu kalau dilakukan dengan baik dan benar bisa meningkatkan kegantengan seorang pria lho. Ndak percaya? Jadi, sholat jum'at itu akan terasa sempurna kalau kita datang sebelum adzan berkumandang, jalan bisa santai, tempat wudlu masih sepi, shof depan masih longgar, dan nafas pun gak ngos-ngosan. Paling gak sebelum khotbah dimulai bisa sholat sunnah terlebih dahulu. Pas khotib lagi khotbah diperhatikan, sukur-sukur bisa dicari kesimpulannya dari khotbah tadi buat di share ke twitter, kan nambah-nambah pahala juga kalau ilmu yang kita dapet dishare ke orang lain.


Coba bayangin yang pernah saya alamin, berangkat udah mepet qomat, tempat wudlu rame, shof sudah penuh semua, akhirnya mau gak mau nyari koran bekas buat alas buat sholat, saat sholatpun jadi gak khusyu karena nafas jadi ngos-ngosan karena buru-buru berangkat kemasjid, takut ketinggalan rakaat, apalagi kalau gak kebagian tempat di masjid, mau gak mau ndeprok di pelataran masjid alhasil kalau hujan siap-siap saja mandi kedua.

Jadi begitu mas bro, coba sampeyan praktekin dan rasakan hasilnya. Pasti aura kegantengan sampeyan bakal terangkat, tapi gak jamin lho ya, kalau niatnya ikhlas lillahitaala karena ibadah ya Insya Allah tambah ganteng, kalau jum'atan kok cuman buat ngarep tambah ganteng ya mending sampeyan ngaca dulu, pantes nggak kalau sampeyan tiba-tiba jadi ganteng.

Nah, kalau yang begini ini yang bikin sampeyan nggak ganteng-ganteng, hayo ngaku siapa yang pernah nggak kaya gini?

Thanks https://www.facebook.com/MemeComicJawa


0 Response to "Ganteng Maksimal Setelah Jum'atan"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)