Cengkareng Pagi Ini

Selepas subuh tadi, dengan badan yang masih terasa berat, bukan karena berat badan sih tapi karena badan saya lagi meriang, saya menyempatkan diri untuk beranjak ke lantai atas kost-kostan saya. Sambil menghirup udara pagi di Cengkareng dan sambil sesekali berolahraga ringan, saya juga mengabadikan momen pagi ini menggunakan kamera kesayangan saya.

Seperti biasa, objek foto saya adalah masjid yang memang terlihat dari lantai atas kost-kostan. Dan alhamdulillah meski pagi ini belum begitu terang tapi masjid tersebut masih terlihat untuk di foto. Jadi, jepret, jepret, jeprett! seperti ini hasil fotonya, masih fresh from the oven, haha.

 
Nah selantjunya foto perkampungan di belakang kost-kostan, mumpung masih dan belum banyak orang jadinya leluasa buat foto-foto. Lumayan buat kenang-kenangan, hehe.


Mumpung bulannya belum tenggelam jadi ikut saya foto sekalian.
Oke, cukup sudah foto-foto hari ini. Sebenernya postingan ini keluar karena otak lagi gak bisa buat mikir berat, maklum saja, sudah tanggal tua, bokek, malah ditambah meriang, ya sudah disyukuri saja. Paling nggak saya masih bisa ngisi blog ini meski cuman postingan ringan, ahahaha, pembelaan.

0 Response to "Cengkareng Pagi Ini"

Post a Comment

Tidak ada gading yang tak retak.Tak ada kesalahan yang tak terma'afkan. Hanya yang maha segalanya yang sempurna.

Mari kita pererat tali silaturahmi dengan meninggalkan komentar yang bermutu dan membangun :)