Belajar Bersama KELASKITA di kelaskita.com

Gini sob, postingan kali ini saya mau membahas salah satu website yang bagus dan jadi favorit saya. Nama websitenya kelaskita.com. Website ini semacam media pembelajaran online gitu sob, jadi buat kamu yang kepengin belajar banyak hal baik bisa mengakses website ini karena banyak rekan-rekan pengajar di Kelaskita yang menyampaikan ilmunya melalui kelas yang dibuat di Kelaskita.

Oh ya sob, mengapa website ini saya favoritkan, karena di website kelaskita.com ini banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kita gunakan untuk menimba ilmu dengan cara yang menyenangkan, ditambah dengan quiz-quiz yang menarik dan beberapa fitur-fitur yang keren sob. Nah, Ini sedikit skrinsut tampilan awal dari website kelaskita.com yang sempet saya tangkep.



Tampilan awal website kelaskita.com




Satu lagi sob, saya juga membuat satu kelas dengan nama kelas HTML Dasar dan menjadi pengajar di kelas tersebut, itung-itung ngeluarin unek-unek dan sekedar mencatatkan apa yang saya bisa sob. Sedikit tentang tujuan saya membuat kelas HTML Dasar di kelaskita.com karena saya ingin menularkan ilmu yang saya bisa dibidang HTML ini. Walaupun sedikit yang saya tahu saya berharap ada yang berkontribusi ikut menjadi pengajar atau rekan belajar yang bisa memberikan saya koreksi disaat saya mengajarkan dengan tidak benar.


Kelas HTML Dasar di kelaskita.com
Oke sob, kalau mau lebih tahu lagi tentang KELASKITA langsung ketik alamat website kelaskita.com atau klik link/tautan ini sob kelaskita.com

0 Response to "Belajar Bersama KELASKITA di kelaskita.com"

Posting Komentar